Catatan Nandy

Start here

Hilang Tiket XXI

Minggu, 12 Juni 2016, kemarin saya pergi ke Bioskop bersama istri saya dengan rencana menonton Film Ninja Turtle yang masih tayang. Kami memutuskan nonton di XXI Jogja City Mall (JCM).

Jadwal masih jam 2an, kami datang jam setengah 1an. Alhasil kami beli 2 tiket, nomer A11-12, langsung kami tinggal jalan – jalan di mall. Ehh setelah lama muter – muter dan waktu mendekati jadwal tayang, kami ingat harus naik ke lokasi bioskop.

Ehh.. cari cari cari… haduuuh tiket hilang… Dan salah si suami, si pengantong tiket.

(more…)

Advertisements

Diary Servis AC mobil… Orang awam

Well gak ada alasan khusus buat nulis sih… Gw cuma pengen nginget nginget kapan gw terakhir servis AC mobil

Hmm isi freon 85k, ganti filter 195k, jasa 25k

(more…)

Kacamata Polette

Kacamata lama patah… Hmm apes benerr. Sudah 5 tahun bersama akhirnya patah juga…

Gw adalah pengguna kacamata sejak SMP. Dan sampai bekerja, gw paling demen gonta ganti kacamata… Dan semua kacamata gw branded!

(more…)

Penawaran Asuransi Lewat Telepon

Hmmph.. ini yang bagi saya cukup nyebelin, nggak tau dari mana, bisa – bisanya punya nomor HP dan data saya. Tau sih dari kabar burung alias kabar kabur, konon katanya sudah menjadi lumrah adanya transaksi jual beli data – data nasabah entah itu bank atau asuransi atau kita beli perumahan, dkk,… Skip… seharusnya ada yang turun tangan sebagai regulator untuk menjaga kerahasiaan data nasabah, namun ya gitu deh… pemerintahnya suka sibuk yang lain #akurapopo

(more…)

Pasar Pagi Blok M

Setelah aktivitas melelahkan, rapat sampai hampir tengah malam di Kementerian Kesehatan, esoknya pun saya harus bergegas kembali ke Jogja.

Lihat jadwal… Ok, pesawat jam 10 pagi, berarti harus di bandara setidak – tidaknya jam 9 dan estimasi perjalanan sejam lah… So kunci waktu jam 8

Sabtu pagi 27 September 2014 ini, saya pagi – pagi sudah siap – siap dan jam 7 kurang dikit sudah nangkring di Metro Mini rute 610, pondok labu – blok M. Berangkat dari tempat menginap di daerah Cilandak, Fatmawati menuju Blok M untuk naik bus Damri.

(more…)

UGMers…. lepas lelah di RS Mata Dr. Yap yuuks!

Hari menjelang siang, badan terasa penat, terutama leher ini, serasa tak mau kompromi. Yak…. keluhan kambuhan saya adalah seringnya leher terasa kaku. Jika sudah demikian adalah pertanda saya harus melepas lelah di tempat pijat! Kenapa pijat? Ya enak aja… Lha wong tekanan darah saya normal, cenderung rendah, apa lagi yak excuse nya… pokoknya ya enak aja dipijat

Karena saya pemburu pijat kronis… Saya jadi paham mengakali masalah leher saya. Dan yang terbaru yang saya suka adalah…. PIJAT di RS MATA DR. YAP!!! Lhoo…. pijat kok di rumah sakit? Yak betul, RS Yap di Jl. Cik Di Tiro, Jogja punya tempat khusus pijat yaitu rumah disamping rumah sakit, disediakan khusus untuk penggemar pijat dan lebih spesialnya lagi adalah oleh tenaga tuna netra. Tapi saya tidak suka pijat di tempat spesial tersebut…. Ada yang lebih spesial lagi, apakah gerangan?

(more…)

Republik Jakarta

Di Jakarta, bayi mati satu ributnya nasional

Di NTT? bayi mati beratus-ratus nasional tiada ribut

Pemerintah pusat hujan hujatan

Pemerintah daerah tuai pujian

 

(more…)